KOP SURAT
Nomor : 421/………../______
Lampiran : -
Prihal : Pemberitahuan
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Staf Pengajar
Kelas X, XI dan XII
Program Adm. Perkantoran, Penjualan dan Otomotif
Di
Tempat
Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Salam serta doa kami sampaikan semoga Bapak/Ibu senantisa selalu dalam keadaan sehat wal’alfiat serta selalu sukses dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, Amin.
Selanjutnya kami sampaikan dalam rangka tertib administrasi perbaikan nilai ( Mid semester/ UAS dan perbaikan Nilai Raport ) maka setiap siswa yang akan melakukan perbaikan nilai harus menempuh tahapan administrasi sebagai berikut :
1. Siswa telah mengisi formulir perbaikan nilai yang ditandatangani oleh petugas tata usaha dan di paraf oleh GMD masing-masing
2. Melaksanakan perbaikan sesuai jadwal yang ditentukan GMD masing-masing
3. Setiap GMD melakukan Koordinasi kepada petugas Tata usaha perihal Jadwal pelaksanaan perbaikan.
4. Naskah soal diserahkan kepada guru mata diklat baik di tik maupun manual
5. GMD menyerahkan nilai hasil perbaikan kepada petugas Tata usaha
6. Ujian perbaikan tidak berbentuk tugas tetapi berbentuk soal tertulis.
Demikian surat ini kami sampaikan atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu Guru kami ucapkan terima kasih.
Bogor, _____________
Mengetahui :
Kepala Sekolah Urusan Kurikulum
___________________ ____________________